Sabtu, 31 Mei 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Bocah Pengidap Leukimia Berkempatan Dukung Neymar di Piala Dunia

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Bocah Pengidap Leukimia Berkempatan Dukung Neymar di Piala Dunia
May 30th 2014, 17:19

- 31 Mei 2014 00:19 wib
 www.delawareonline.com

www.delawareonline.com

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Delaware: Mimpi Lenny Perez Rivera untuk mendukung bintang idola, Neymar, akan segera terwujud setelah ia mendapat kesempatan akan pergi ke turnamen Piala Dunia musim ini.

Bocah sembilan tahun asal Delware itu mengidap penyakit leukimia selama dua tahun terakhir. Ia berkesempatan datang langsung ke Piala Dunia 2014 setelah mendapat hadiah dari Make A Wish Foundation untuk berlibur ke Brasil. Make A Wish Foundation adalah organisasi non-profit asal Amerika Serikat yang membantu mengabulkan harapan bagi para penderita leukimia.

"Semua orang sangat bersemangat kepadanya karena Lenny bisa pergi ke Brasil," kata guru kelas dua Michelle Truitt.

Lenny sudah menjalani proses kemoterapi sejak 2012. Selama menjalani proses itu, ia hanya mampu menghadiri kelasnya di North Georgetown selama satu jam. Tahun ini, kondisinya perlahan-lahan mulai membaik. Ia sudah mampu kembali menjalani aktivitas di sekolahnya meski hanya bisa menjalaninya selama setengah tahun.

Menurut ayah Lenny Cecilio Perez sanchez, dirinya bersyukur bisa mendapat kesempatan berharga ini bersama anak kesayangannya Lenny.  "Dia tidak bisa percaya ketika kami mendapat kabar bahwa kami akan pergi ke sana, kami sangat bersyukur untuk itu, " kata Cecilio. (delawareonline/Christ Saputra)

(Nav)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions