Jumat, 30 Mei 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: China Lahirkan 100.000 Miliarder Baru

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
China Lahirkan 100.000 Miliarder Baru
May 29th 2014, 22:54

Jum'at, 30 Mei 2014 05:54 wib | Widi Agustian - Okezone

Ilustrasi: (Foto: Reuters)Ilustrasi: (Foto: Reuters) BEIJING - Populasi orang terkaya di China naik 3,6 persen atau bertambah 100 ribu miliarder. Dengan demikian, jumlah miliarder di negara tersebut mencapai 2,9 juta orang.

Pertumbuhan jumlah orang kaya di negara ini bergerak melambat jika dibandingkan dengan periode sebelumnya, di mana pertumbuhannya mencapai double digit. Demikian menurut laporan Hurun, dilansir dari CNBC, Jumat (30/5/2014).

Dari 100 ribu miliarder baru tersebut, sebanyak 30 ribu berada di Shanghai, 17 ribu ada di Guangdong dan 15 ribu di Beijing. Beijing sendiri masih menjadi kota dengan miliarder terbanyak, yakni mencapai 490 ribu miliarder.

Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat (AS), jumlah miliarder di negara tersebut bertambah 640 ribu pada tahun lalu. Hal ini membuat total miliarder di negara Adi Daya tersebut mencapai 9,63 juta.

Demikian berdasarkan data Spectrem Group. Spectrem mengklasifikasikan miliarder sebagai rumah tanggal dengan aset di atas USD1 juta. (rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions