Jumat, 30 Mei 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: PSM Siap Meredam Gelandang-Gelandang Persipura

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred helpdesk system of over 15000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
PSM Siap Meredam Gelandang-Gelandang Persipura
May 29th 2014, 22:22

- 30 Mei 2014 05:22 wib
Photo by M Risyal Hidayat/ANTARA

Photo by M Risyal Hidayat/ANTARA

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Surabaya: PSM Makasar siap meredam pergerakan gelandang-gelandang serang Persipura Jayapura dalam laga Liga Super Indonesia di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/5/2014) petang ini.

Pelatih PSM Makasar Rudy Wiliam Keltjes melalui telepon selular dari Surabaya, Kamis, mengatakan, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan telah berkomitmen untuk meraih poin maksimal, tentunya meredam permainan gelandang Persipura.

"Kami akan mematikan gelandang Persipura. Karena dengan begitu pasokan bola ke penyerangnya mereka berkurang," katanya.

Rudy yang pernah membesut Persipura Jayapura diera Chris Leo Yarangga itu juga mengatakan, dalam laga itu timnya akan mematok hasil positif.

"Kami siap meredam perlawanan tim tamu, meski kami berstatus tuan rumah, tetapi tetap saja bukan main di kandang. Kami optimistis bisa meraih poin dari Persipura," katanya.

Ketika disinggung soal Robertino Pugliara yang telah membela Persipura diputaran kedua ini, Rudy menyampaikan timnya akan lebih mudah membaca alur serangan skuat asuhan Jacksen F Tiago.

"Oh, silahkan jika Robertino dimainkan. Maka saya lebih mudah meredam permainan Persipura," jawabnya.

Terkait kesiapan timnya, mantan pelatih PON Kaltim itu menyampaikan jika hanya satu pemain PSM asal Australia yang tidak bisa dimainkan karena
terkena kartu merah, saat PSM mengalahkan Perseru Serui beberapa hari lalu.

"Hanya Michael Baird yang tidak bisa dimainkan karena kartu merah dipertandingan sebelumnya. Dan untuk di depan ada M. Rahmat, Abdurahaman
Abanda dan striker baru Mamoudo," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, tim Juku Eja berhasil menumbangkan ambisi tamunya Perseru Serui dengan skor 2-1. Sementara Persipura Jayapura, calon lawannya, berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Mandala Jayapura, PSM berhasil menahan imbang Persipura 1-1.(Antara)

(Riz)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions