Selasa, 13 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Saham Samsung dan Hyundai rebound

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
Saham Samsung dan Hyundai rebound
Aug 13th 2013, 04:34

Saham Samsung dan Hyundai rebound

Selasa,  13 Agustus 2013  −  11:34 WIB

Saham Samsung dan Hyundai <i>rebound</i>

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Pasar saham di Korea Selatan hari ini menguat karena bargain hunting pada emiten besar, seperti Samsung Electronics Co Ltd, Hyundai Motor Co serta perusahaan pembuat baja. Namun, pasar tetap berhati-hati menjelang rilis data penjualan ritel AS, yang mungkin akan membatasi kenaikan lebih lanjut.

Dilansir dari Reuters, Selasa (13/8/2013), Indeks Harga Saham Gabungan Korea (KOSPI) naik 0,8 persen menjadi 1.900,41 poin meningkat di atas resistance psikologis penting 1.900 untuk pertama kalinya dalam lima sesi.

Pasar Samsung Electronics naik 2,6 persen, dan pembuat chip memori Hynix SK Inc melonjak 3,3 persen. Sementara perusahaan otomotif Hyundai Motor Co naik 1,8 persen dan afiliasinya Kia Motors Corp meningkat 1,5 persen.

Analis Samsung Securities, Juhn Jong-kyu mengatakan, pasar rebound setelah investor asing terlihat bargain hunting dengan indeks patokan setelah jatuh 2,2 persen pekan lalu, terutama melalui saham berkapitalisasi besar, seperti Samsung Electronics dan Hyundai Motor.

Namun, rebound terbatas karena investor menunggu data penjualan ritel AS untuk Juli 2013. Jika data lebih baik dari perkiraan, ini akan mengintensifkan spekulasi bahwa Federal Reserve (Fed) akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulan depan. Di sisi lain, jika data negatif akan meningkatkan kekhawatiran terhadap lintasan pertumbuhan global.

"Tidak ada isyarat untuk melanjutkan momentum kenaikan, yang merupakan masalah utama di pasar," kata Choi Kwang-hyeok, seorang analis Securities E-Trade, sambil menambahkan data yang akan datang hanya akan menyeret turun pasar dalam kedua kasus.

Saham POSCO naik 1,2 persen, dan Dongkuk Steel meningkat 2,0 persen, setelah kabinet China meresmikan rencana untuk mendukung perusahaan-perusahaan kecil dalam upaya meningkatkan perekonomian.

LG Display Co Ltd naik 2,1 persen, mengikuti peningkatan saham Apple Inc 2,8 persen setelah sebuah laporan mengatakan perusahaan akan menyajikan iPhone terbaru pada September. Di mana LG Display adalah pemasok utama panel display iPhone Apple dan produk iPad.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions