Selasa, 13 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Jero Wacik halal bihalal bersama stakeholder energi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Jero Wacik halal bihalal bersama stakeholder energi
Aug 13th 2013, 04:59

Jero Wacik halal bihalal bersama stakeholder energi

Dana Aditiasari

Selasa,  13 Agustus 2013  −  11:59 WIB

Jero Wacik halal bihalal bersama <i>stakeholder</i> energi

Menteri ESDM, Jero Wacik/Foto : Ist

Sindonews.com - Mengawali hari pertama aktifnya kembali kegiatan di kantornya, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik mengimbau agar seluruh staf instansinya dan pekerja di sektor energi meningkatkan kinerja dan lebih giat lagi.

"Saudara-saudara saya dengan seluruh jajaran kementerian ESDM dan seluruh stakeholder silturahmi halal bihalal. Semua stakeholder hadir. Sampai yang di Cepu juga datang, kemudian perusahaan minyak semua hadir, bos-bosnya juga, kelistirkan juga, pertambangan juga," ujar Jero dalam pidatonya saat acara halalbihalal di kantor Kementrian ESDM, Selasa (13/8/2013).

Jero pun mengaku turut berbahagia karena dirinya melihat seluruh pemangku kepentingan sektor energi berwajah ceria setelah merayakan hari raya Idul Fitri. Untuk itu dirinya meminta agar para pemangku kepentingan tersebut tidak terlena pada suasana liburan yang sejatinya telah berakhir.

"Saya lihat wajah semangat-semangat menyongsong era baru lebih kompak, ini suatu kita sukuri, nikmat Tuhan, diberikan negara begini baik, begini besar dan kaya, optimis besar," ujarnya.

Jero juga menyampaikan mohon maaf kepada segenap pihak jika dirinya dalam mengemban tugasnya sebagai Menteri ESDM, tidak luput dari rasa salah.

"Saya gak luput dari kesalahan dalam mengemban tugas, tidak pernah saya sangka berbuat salah, pasti ada kesalahan," tutup dia.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions