Rabu, 07 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Tingkat okupansi hotel di kawasan Kuta naik 80%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Tingkat okupansi hotel di kawasan Kuta naik 80%
Aug 7th 2013, 06:15

Tingkat okupansi hotel di kawasan Kuta naik 80%

Pande Yudha

Rabu,  7 Agustus 2013  −  13:15 WIB

Tingkat okupansi hotel di kawasan Kuta naik 80%

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Menjelang Lebaran, tingkat okupansi hotel berbintang dan hotel melati di kawasan kuta, Kabupaten Badung, Bali, hari ini (7/8/2013) sudah mengalami peningkatan hingga 80 persen dari hari biasa.

Sehingga, hotel-hotel kawasan Kuta sebagian besar sudah tidak melayani pemesanan kamar. Sehubungan dengan itu, hari ini para wisatawan domestik yang akan menikmati liburan di Bali sudah mulai terlihat memadati sejumlah hotel.

Mereka yang tiba hari ini untuk memesan kamar rata-rata wisdom tersebut telah memboking hotel pada jauh-jauh hari sebelumnya. Front Oficce Manager salah satu hotel di kawasan Kuta, Fadly mengatakan,  pada hari libur Lebaran ini tarif satu malam penyewaan kamar hotel beragam dari mulai Rp700 ribu hingg Rp2 juta.

"Hari libur Lebaran ini benar-benar membawa berkah bagi kami, karena omzet kami pun mengalami peningkatan hingga 80 persen dari hari biasanya," ujar Fadly, Rabu (7/8/2013).

Fadly memperikarakan angka tersebut akan mencapai 100 persen pada saat atau usai Lebaran nanti. Pihaknya optimis hal tersebut dapat tercapai.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions