Rabu, 07 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Toyota luncurkan Corolla Hybrid di Jepang

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Toyota luncurkan Corolla Hybrid di Jepang
Aug 7th 2013, 05:46

Toyota luncurkan Corolla Hybrid di Jepang

Izzudin

Rabu,  7 Agustus 2013  −  12:46 WIB

Toyota luncurkan Corolla Hybrid di Jepang

Foto: Inautonews

Sindonews.com - Produsen mobil berbasis di Jepang, Toyota baru-baru ini mengumumkan peluncuran Corolla Hybrid di pasar otomotif lokal, dimana model ini rupanya memenuhi syarat untuk pembebasan pajak 100 persen.

Seperti dikutip dari Inautonews, Rabu (7/8/2013), Toyota Corolla Hybrid ini tersedia untuk pelanggan masa depan di Jepang dalam dua model, yaitu Corolla Axio (Sedan) yang dipatok dengan harga 1.925 juta yen.

Kedua yaitu Corolla Fielder (Estate), dengan harga 2,09 juta yen. Dua merek baru versi Toyota Corolla ini dinilai memenuhi syarat untuk pembebasan pajak 100 persen di pasar mobil lokal mereka.

Toyota mengatakan, bahwa Corolla baru Hybrid, pada kedua model oleh mesin bensin yang sama 1.5 liter, yang baik untuk 74 PS, dikombinasikan dengan THS-II (Toyota Hybrid System) modul hybrid. Di mana mobil listrik menyediakan tambahan 61 PS.

Dengan baterai nikel-metal dan akan membantu Corolla Hybrid kembali 33 km/L. Kendaraan akan mencakup layar 4,2 inci pada konsol instrumen, lampu depan otomatis, sistem peringatan tabrakan dan lainnya. Pasalnya, versi hybrid ini tidak akan membedakan dari varian biasa.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions