Sabtu, 10 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Lebaran, Dirut Mansek pilih nikmati hobi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
Lebaran, Dirut Mansek pilih nikmati hobi
Aug 10th 2013, 00:00

Lebaran, Dirut Mansek pilih nikmati hobi

Dana Aditiasari

Sabtu,  10 Agustus 2013  −  07:00 WIB

Lebaran, Dirut Mansek pilih nikmati hobi

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Abiprayadi Riyanto

Sindonews.com - Setiap orang tentu punya cara tersendiri menikmati libur panjang Ramadan. Banyak cara unik yang bisa kita jadikan inspirasi, salah satunya seperti yang dilakukan Abiprayadi Riyanto.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas ini lebih memilih berdiam di Jakarta menikmati lengangnya jalan-jalan ibu kota ketika sebagian besar warganya memilih hengkang sejenak mengunjungi sanak keluarganya di daerah.

"Saya di Jakarta aja gak kemana-mana. Menikmati Jakarta sepi," ujarnya kala diwawancarai Sindonews beberapa waktu lalu.

Menikmti Jakarta sepi yang dimaksud Abi tentu bukanlah benar-benar menikmati sepinya jalanan lantas berdiam diri saja memandangi hamparan aspal panjang yang kosong.

Lebih dalam dirinya bercerita, caranya menikmati Jakarta sepi ala Abi adalah dengan mengabadikan momen langka tersebut lewat sebuah seni visual pada lembaran-lembaran kertas foto.

"Hobi saya itu motret, biasanya kalau sudah hari ke dua itu, saya ikut kumpul dengan temen-temen fotografer, judulnya Jakarta Sepi," ujar dia.

Mengelilingi kota dan mengabadikan setiap sudutnya tentu bisa memberi sensasi tersendiri. Hal yang mengasyikkan dimana tak banyak orang menyangka Jakarta juga bisa memberikan bahagia.

"Ternyata Lebaran bisa dinikmati dengan cara yang demikian unik," katanya.

Abi pun bercerita, hasil jepretannya tentu bukan hanya untuk kesenangan pribadi semata lalu dibiarkan menguap begitu saja tanpa orang lain bisa menikmati keindahan visual tersebut.

"Biasanya setelah foto, saya sama teman-taman menggelar pameran. Jadi semua orang bisa lihat. Sekalian juga kita bisa galang dana," pungkasnya.

Galang dana, pastinya bukan mencari untung, tapi lebih dimanfaatkan untuk kegiatan sosial berbagi kepada sesama. Berbagi kebahagiaan Hari Raya kepada mereka yang secara ekonomi kurang beruntung.

"Dulu yang pertama kita sumbangin untuk katarak, yang kedua untuk anak-anak yang putus sekolah. Jadi kita senengnya dapet, hasilnya bisa buat bantu orang juga," imbuhnya. (rna)

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions