Kamis, 01 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Lotte Shopping Avenue gelar CSR pada Ramadan

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Lotte Shopping Avenue gelar CSR pada Ramadan
Aug 1st 2013, 05:35

Lotte Shopping Avenue gelar CSR pada Ramadan

Kamis,  1 Agustus 2013  −  12:35 WIB

Lotte Shopping Avenue gelar CSR pada Ramadan

Lotte Shopping Avenue (LOVE) memberikan bantuan secara simbolis. Foto: Istimewa

Sindonews.com - Lotte Shopping Avenue (LOVE) melakukan kegiatan sosial melalui 'Program Love Ramadhan'. Dalam kegiatan tersebut LOVE memberikan bantuan komputer, bingkisan Lebaran dan buka puasa bersama.

LOVE juga memberikan bantuan kepada yayasan anak-anak jalanan, Kurnia di kawasan Jakarta Utara. Penyerahan bantuan dilakukan langsung Corporate Executive Officer (CEO) LOVE, Mr Suh Chang Suk.

"Kami sangat menghormati bulan Ramadan. Untuk itu, kami ingin berbagi di bulan suci ini. Kami membawa nama besar Lotte Group dengan pengalaman dan latar belakang yang kuat sebagai pengembang dan pengelola pusat perbelanjaan di Korea, serta beberapa negara lain di Asia," ujar Chang Suk dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (1/8/2013).

"Dalam membangun sebuah shopping mall, kami selalu berkomitmen terhadap pelanggan, lingkungan, tanggung jawab sosial, kepuasan, kerja sama serta globalisasi. Untuk itu, LOVE diharapkan bukan saja menjadi shopping mall, tetapi menjadi pilihan yang smart untuk masyarakat Indonesia," terangnya.

Selama Ramadan, Lotte Shopping yang berbasis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, juga memberikan banyak bantuan sosial kepada masyarakat sekitar di daerah Karet Kuningan, antara lain cleaning day (bersih-bersih di lokasi sekitar LOVE), renovasi musholla, disertai pemberian Quran, karpet, lemari, mukena dan perlengkapan lainnya.

Corporate Social Responsibility (CSR) Lotte Shopping Avenue bukan saja melalui Program Community Care, tetapi mencakup banyak bidang, seperti pendidikan, lingkungan, pemberdayaan masyarakat dan dukungan terhadap program pemerintah.

Selama Ramadan, LOVE menghadirkan artis-artis ibukota, seperti Project Pop, Aldi Aldiano dan Whirling Dance, Program Wanita Wirausaha Femina - Mandiri  dan program Nite Sale dengan diskon mencapai 70 persen.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions