Rabu, 30 April 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Disinggung Akuisisi BTN, Dahlan Milih Baca Novel

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Disinggung Akuisisi BTN, Dahlan Milih Baca Novel
Apr 30th 2014, 11:16

Rabu, 30 April 2014 18:16 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Dahlan Iskan: (Foto: Okezone)Dahlan Iskan: (Foto: Okezone) JAKARTA - Wacana akuisisi PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) oleh PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) maupun akuisisi PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) oleh PT Pertamina (Persero) saat ini sudah dihentikan. Wacana ini sebelumnya digembor-gemborkan oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Pasalnya, mantan Dirut PLN ini sangat getol dan menggebu-gebu untuk rencana akuisisi tersebut. Contohnya saja, walaupun sudah ada keputusan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pembatalan ini, Dahlan terus berjuang agar akuisisi BTN oleh Bank Mandiri terus terjadi.

Saat disinggung mengenai tersebut, Dahlan enggan menjawab dan malah menjawab bahwa dirinya lebih baik membaca novel pop percintaan.

"Saya enggak mau jawab, terus terang satu bulan ini saya bodoh, saya lebih baik baca novel saja," ungkap Dahlan, seusai rapim di Gedung Jasindo, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Saat ditanya perihal akuisisi lagi, Dahlan malah asyik menceritakan mengenai dirinya yang saat ini sedang menggilai membaca novel.

"Judul novelnya 'bukan cewek rumahan'," pungkasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions