Rabu, 30 April 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Separatis Lanjutkan Penguasaan Gedung di Timur Ukraina

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Helpdesk Ticketing System

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Separatis Lanjutkan Penguasaan Gedung di Timur Ukraina
Apr 30th 2014, 10:13

Willy Haryono - 30 April 2014 17:13 wib
Seorang separatis pro Rusia bersiaga di depan kantor polisi di Horlivka, Ukraina -- Alexander KHUDOTEPLY / AFP

Seorang separatis pro Rusia bersiaga di depan kantor polisi di Horlivka, Ukraina -- Alexander KHUDOTEPLY / AFP

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Horlivka: Kelompok separatis pro Rusia menyerang dan menguasai lebih banyak lagi gedung pemerintahan di wilayah timur Ukraina.

Di Horlivka, Donetsk, Rabu (30/4/2014), militan bersenjata mengibarkan bendera Rusia di atas gedung dewan kota. Mereka juga mengambil alih sebuah kantor polisi di pusat kota.

Seorang reporter Associated Press melihat sekelompok pria bersiaga di depan gedung pemerintah dan memeriksa setiap orang yang berusaha masuk. Salah satu dari mereka mengatakan jurnalis asing dilarang masuk, dan mengancam akan menangkap mereka yang tidak mematuhi aturan.

Separatis mendesak pemerintah Ukraina memberikan lebih banyak hak regional, yang memungkinkan terjadinya aneksasi oleh Rusia.

Menurut laporan terbaru, militan telah menangkap beberapa aktivis dan jurnalis, termasuk kelompok pemantau dari organisasi keamanan Eropa.

(Wil)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions