Selasa, 29 April 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: Pabrik Tak Liburkan Buruh Saat May Day, Aher Siapkan Sanksi

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
Advance your career

Columbia College offers 100% online MBA degrees, allowing you to earn your degree on your time. Get a promotion at work with an MBA.
From our sponsors
Pabrik Tak Liburkan Buruh Saat May Day, Aher Siapkan Sanksi
Apr 29th 2014, 08:54, by Okan Firdaus

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengancam akan memberikan sanksi kepada  perusahaan yang tidak meliburkan para pekerjanya saat perayaan Hari Buruh alias May Day pada 1 Mei 2014 nanti.

"Kalau ada yang melanggar ada sanksi," kata dia saat ditemui di Mapolda Jawa Barat, Selasa (29/4/2014).

Untuk sanksi sendiri, pria yang akrab disapa Aher ini mengaku belum memikirkan menilik dari beratnya pelanggaran yang mungkin ada nantinya.

"Semua perusahan harus libur. Kasih kesempatan karyawan dan pekerja untuk merayakan Hari Buruh Internasional," ucapnya.

Dia pun mengimbau kepada para pekerja yang mengikuti kegiatan agar menggelar kegiatan yang positif dan merayakan Hari Buruh 2014 dengan suasana sekondusif mungkin.

"Bisa kegiatan syukuran, bakti sosial, hiburan, dan lainnya. Ya dengan catatan acaranya dikemas dengan baik tanpa gangguan keamanan apapun," pungkasnya.

(nurmayanti)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
buruh1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions