Rabu, 30 April 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Mahfud MD Sindir Rhoma Irama

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred helpdesk system of over 15000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Mahfud MD Sindir Rhoma Irama
Apr 30th 2014, 10:59

Surya Perkasa - 30 April 2014 17:59 wib
Mahfud MD--Antara/Yudhi Mahatma

Mahfud MD--Antara/Yudhi Mahatma

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus senior Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus salah satu Calon Presiden dari PKB, Mahfud MD, menyindir kandidat Capres PKB yang lain, Raja Dangdut Rhoma Irama. Ia menilai Rhoma tidak dewasa menyikapi posisi pencapresannya oleh PKB.

Rhoma dinilai lebih memilih untuk berbicara di media, ketimbang berbicara dengan Dewan Pimpinan Pusat PKB perihal deklarasi nama capres. Mahfud secara tidak langsung menyindir Rhoma, ketika ia ditanyakan masalah koordinasi internal partai. Pasalnya, Mahfud seringkali melakukan kunjungan ke banyak partai dan lembaga lain tanpa mengusung nama partai. Hal itu berbanding terbalik dengan yang dilakukan Rhoma.

"Oh endak (jalan sendiri). Dengan Bang Rhoma memang saya tidak ada koordinasi, tapi dengan Cak Imin (panggilan Muhaimin), siang malam saya koordinasi lewat telepon, saya ke rumahnya. Media saja tidak tahu," ucap Mahfud usai menyambangi Surya Paloh di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat, Jalan RP Soeropo, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menyebutkan, kedekatan hubungan antara Muhaimin dan dirinya membuat koordinasi tidak sulit. "Jadi koordinasi dengan Muhaimin itu simpel saja, bicara sebentar lalu jalan," ucap Mahfud.

Mahfud menyindir lagi Rhoma yang ribut di media massa soal ketidakjelasan pencapresannya oleh PKB. "Endak usah ribut-ribut di koran. Tidak berdebat antara saya dan Muhaimin, di media misalnya. Seperti yang saudara sebut itu (Rhoma) dengan DPP," ucap mantan Menteri Hukum dan HAM ke-24 itu. "Memang hubungan kita (Muhaimin - Mahfud) itu hubungaan yang lebih dewasa," lanjutnya.

Laela Zahra

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions