Selasa, 29 April 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Presiden Tiongkok Tegaskan Komitmen Perangi Terorisme

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Economist GMAT Tutor.

The results you want. The flexibility you need. Claim your 7-day free trial today.
From our sponsors
Presiden Tiongkok Tegaskan Komitmen Perangi Terorisme
Apr 29th 2014, 08:59

Willy Haryono - 29 April 2014 15:59 wib
Presiden Tiongkok Xi Jinping berbicara di sebuah konferensi pers di Belgia -- YVES LOGGHE / POOL / AFP

Presiden Tiongkok Xi Jinping berbicara di sebuah konferensi pers di Belgia -- YVES LOGGHE / POOL / AFP

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Beijing: Presiden Tiongkok Xi Jinping menegaskan komitmennya memerangi terorisme. Ia mengatakan polisi merupakan garda terdepan dalam membasmi gerakan teroris dan separatis.

Pernyataan Xi diucapkan dalam kunjungannya ke wilayah barat Xinjiang, Senin (28/4/2014) malam. Seperti dilansir Reuters, beberapa anggota minoritas Muslim dilaporkan menggerakkan kampanye sepatisme di Xinjiang.

Xi meningkatkan kewaspadaannya terhadap keamanan nasional. Ini dilakukan setelah terjadinya serangkaian serangan, termasuk penusukan ratusan orang di Kunming pada Maret lalu. Pemerintah menuding pelaku penyerangan itu adalah militan dari Xinjiang.

"Kawasan Kashgar (barat Xinjiang) adalah garis depan dalam gerakan antiterorisme dan stabilitas sosial," lapor kantor berita Xinhua mengutip pernyataan Xi.

"Situasi keamanan saat ini benar-benar kompleks. Polisi lokal diibaratkan sebagai kepalan tinju dan pisau untuk membasmi teroris," tambah dia.

"Anda harus memiliki cara paling efektif dalam menghadapi serangan teroris. Anda perlu bersusah payah terlebih dahulu di era damai seperti saat ini, agar tidak terluka saat datangnya era perang," pungkas Xi di hadapan para polisi di Xinjiang.

(Wil)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions