Selasa, 29 April 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Lukman Sardi Kembali Kunjungi Makam Ayahnya

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Helpdesk Ticketing System

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Lukman Sardi Kembali Kunjungi Makam Ayahnya
Apr 29th 2014, 09:06

Triyanisya - 29 April 2014 16:06 wib
MI/Sumaryanto Bronto

MI/Sumaryanto Bronto

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Depok: Rumah Kreatif Fadli Zon yang terletak di Bumi Cimanggis Indah tampak lengang. Kemarin (28/4) rumah ini menjadi rumah duka Idris Sardi sebelum diantar ke peristirahatan terakhirnya di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

"Hari ini sudah sepi mbak, nggak ada yang datang lagi. Tadi pagi cuma ada bapak (Pak Fadli). Kalau tadi malam, masih ramai, besok baru ramai lagi," ujar lelaki yang akrab dipanggil Wis, penjaga Rumah Kreatif Fadli Zon kepada Metrotvnews.com ketika ditemui di tempat, Selasa (29/4).

Lukman Sardi mengatakan, dirinya bersama keluarga intinya sedang berkunjung ke makam sang Ayah di TPU Menteng Pulo. "Saya sama ibu, kakak dan adik saya lagi di makam (TPU Menteng Pulo)," ujarnya saat dihubungi Metrotvnews.com melalui telepon, Selasa (29/4).

Lukman mengatakan, besok dirinya dan keluarga akan menggelar pengajian tiga hari di Rumah Kreatif Fadli Zon. "Besok kita mau gelar tahlilan di sana (Rumah Kreatif Fadli Zon)," ujarnya.

(Eno)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions