Rabu, 07 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: D-Link luncurkan adapter mini powerline baru

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
D-Link luncurkan adapter mini powerline baru
Aug 7th 2013, 08:46

D-Link luncurkan adapter mini powerline baru

Izzudin

Rabu,  7 Agustus 2013  −  15:46 WIB

D-Link luncurkan adapter mini <i>powerline</i> baru

D-Link DHP-P308AV

Sindonews.com - D-Link, salah satu penyuplai produk jaringan meluncurkan D-Link DHP-P308AV, sebuah adapter mini powerline AV+ dengan fungsi Passthrough.

Powerline Mini Adapter ini memanfaatkan jaringan kelistrikan di rumah untuk memperluas koneksi Internet dan mengubah setiap colokan listrik menjadi titik koneksi jaringan berkecepatan tinggi.

Perangkat ini menggunakan standar HomePlug AV, dan menyediakan koneksi jaringan untuk komputer, konsol game, televisi, serta perangkat lain di rumah yang membutuhkan jaringan Internet.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (7/8/2013), desain Passthrough built-in memungkinkan pengguna untuk dapat tetap menggunakan colokan yang ada sebagai sumber listrik dengan menancapkan perangkat lain ke konektor yang disediakan.

Fungsi Passthrough ini juga memiliki filter untuk noise. Sehingga mencegah pengaruh negatif dari perangkat lain yang menggunakan listrik terhadap kualitas dan kinerja jaringan Powerline yang terbentuk.

D-Link DHP-P308AV ini mampu menghantarkan kecepatan transfer data hingga 500 Mbps, lebih cepat dari produk HomePlug AV biasa. Kecepatan yang tinggi ini membuatnya ideal untuk aplikasi yang haus akan bandwidth, menjamin pemutaran video HD yang mulus, panggilan telepon via VoIP yang lancar, serta game online bebas gangguan.

Produk ini akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2013 ini di mitra penjual dan distribusi.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions