Rabu, 07 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: GM tingkatkan investasi USD167 juta di pabrik Tennessee

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
GM tingkatkan investasi USD167 juta di pabrik Tennessee
Aug 7th 2013, 09:50

GM tingkatkan investasi USD167 juta di pabrik Tennessee

Izzudin

Rabu,  7 Agustus 2013  −  16:50 WIB

GM tingkatkan investasi USD167 juta di pabrik Tennessee

Foto: Inautonews

Sindonews.com - General Motors (GM) mengumumkan telah siap meningkatkan investasi ke pabrik perakitan di Tennessee sebesar USD167 juta untuk produksi dua kendaraan masa depan baru.

Seperti dikutip dari Inautonews, Rabu (7/8/2013), GM pada awalnya direncanakan untuk berinvestasi di pabrik sebesar USD183 juta dan investasi baru akan datang di atas itu. Saat ini Spring Hill, Tennessee membangun Chevrolet Equinox SUV, tapi GM mengatakan akan menambahkan dua kendaraan menengah masa depan. Namun, saat ini belum diidentifikasi.

Antara tahun 1990 dan 2007, unit perakitan telah menghentikan operasinya pada akhir 2009 sampai GM mengulang perakitan di sana dengan Equinox pada kuartal ketiga 2012.

GM mengumumkan investasi sebesar USD183 juta untuk kendaraan menengah masa depan pada November 2011, pembangunan di pabrik lini produksi baru yang fleksibel. Sekarang, GM kembali mengumumkan akan menambah investasi sebesar USD40 juta untuk rencana itu, dan satu lagi USD127 juta untuk kendaraan GM kelas menengah yang belum diumumkan sebelumnya.

Meskipun tidak menyebutkan kapan kendaraan baru akan diperkenalkan, namun pihak manajemen akan menciptakan investasi baru atau mempertahankan 1.800 pekerjaan. Sementara, pabrik Tennessee mempekerjakan sekitar 2.000 orang saat ini.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions