Senin, 19 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue
Aug 19th 2013, 06:27

MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue

Senin,  19 Agustus 2013  −  13:27 WIB

MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue

Gitaris Gugun Blus Shelter, Kepala Sekolah MSI Bernard Larso, pendiri MSI Setiawan Winarto, Presiden Direktur LOVE Chang Suk Suh, Marketing Director LOVE Shin Ju Hyun dan Direktur Art & Culture Kiki Hakim (ki-ka) dalam pembukaan MSI ArTuRe. Foto: Sindo

Sindonews.com - Music School of Indonesia (MSI) membuka cabang baru di Art & Culture Edutainment Center (ArTuRe) Lotte Shopping Avenue (LOVE), Kuningan, Jakarta, dengan nama MSI ArTuRe.

MSI ArTuRe merupakan cabang kelima MSI, setelah Pondok Indah, Tebet, Kelapa Gading dan Surabaya. Di mana sekolah musik ini dibangun sebagai kemitraan atau partnership antara MSI dengan divisi Art & Culture Edutainment Center LOVE.

"Kerjasama antara MSI dengan ArTuRe Lotte Shopping Avenue ini bertujuan memberikan fasilitas dan jalur, khususnya bagi putra-putri Indonesia untuk semakin mengembangkan bakat bermusik mereka, serta menjadikan musik bagian yang tak terpisahkan dalam perkembangan hidup," ujar Lotte Shopping Avenue dalam keterangan tertulisnya.

LOVE hadir memberikan warna baru dan pengalaman yang unik untuk semua konsumen. Salah satu keunggulan yang dimiliki LOVE adalah ArTuRe, pusat edukasi informal bagi seluruh keluarga Indonesia. 

Selain dengan MSI, LOVE juga bermitra dengan berbagai institusi ternama di Indonesia, antara lain TMII, Mitra Hadiprana, Shinning Star, Newline Floral, Steps Dance, LOOK Inc, UIC College, LBI UI, POISE, DIDI Petet Acting School.

ArTuRe LOVE memiliki fasilitas premium berstandar internasional serta beberapa kelas, seperti Mom & Kids, Cooking Room, Social Room, Lingua Room, Music Room dan studio. Adapun pendaftaran pembukaan membership ArTuRe akan dimulai pada 19 September 2013.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions