Senin, 19 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Regulator pasar China selidiki kesalahan broker saham

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
Regulator pasar China selidiki kesalahan broker saham
Aug 19th 2013, 06:36

Regulator pasar China selidiki kesalahan broker saham

Senin,  19 Agustus 2013  −  13:36 WIB

Regulator pasar China selidiki kesalahan broker saham

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Regulator pasar China hari ini sedang menyelidiki broker domestik atas kesalahan perdagangan multi-miliar dolar, yang secara singkat mengirim indeks saham naik lebih dari lima persen pada Jumat (16/8/2013)

Dilansir dari AFP, China Securities Regulatory Commission (CSRC) menyatakan, desain cacat dalam sistem perdagangan milik Everbright Securities menyebabkan keuntungan dramatis.

Lonjakan tersebut memicu kebingungan dan rumor fat finger perdagangan, mengacu pada kesalahan manusia dalam memasuki perintah.

CSRC mengatakan, para broker di unit milik negara China, Everbright Group  itu keliru menempatkan order pembelian senilai 23,4 miliar yuan (USD3,8 miliar) meskipun tidak semua transaksi tersebut selesai.

Perusahaan broker dengan nilai aset terbesar ketujuh di China itu menyebutkan dalam sebuah pernyataan terpisah pada Minggu, telah kehilangan USD31 juta karena kesalahan.

"Kita harus mengambil ini sebagai peringatan dan mencegah masalah yang sama terjadi kembali. Masalah ini cukup untuk meningkatkan peringatan atas efek keseluruhan dan sektor berjangka," ujar pejabat CSRC.

Everbright mengatakan, telah menerima pemberitahuan dari CSRC bahwa cabang Shanghai untuk menghentikan usaha perdagangan eksklusif selama tiga bulan dari Senin.

Perdagangan saham yang terdaftar di Shanghai, yang diskors pada Jumat sore, akan dilanjutkan pada Selasa. Saham broker terdaftar lainnya yang jatuh pada Senin, karena kekhawatiran pemerintah akan memberlakukan pengendalian risiko yang lebih besar pada sektor ini. Southwest Securities turun 6,30 persen pada tengah hari. Sementara China Merchants Securities turun 4,55 persen.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions