Jumat, 09 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Lebaran, Ridwan Pranata rindu masa kecil

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Lebaran, Ridwan Pranata rindu masa kecil
Aug 9th 2013, 02:00

Lebaran, Ridwan Pranata rindu masa kecil

Dana Aditiasari

Jum'at,  9 Agustus 2013  −  09:00 WIB

Lebaran, Ridwan Pranata rindu masa kecil

Director Head of Equity Capital Market Mandiri Sekuritas, Ridwan Pranata

Sindonews.com - Merayakan Ramadan dan Lebaran yang datang secara konsisten setiap tahunnya tentu memberi kesan tersendiri bagi seluruh umat muslim yang merayakan. Tak terkecuali bagi Ridwan Pranata.

Director Head of Equity Capital Market PT Mandiri Sekuritas ini selalu teringat masa kecilnya tiap kali perayaan besar agama islam ini datang.

"Kalau Ramadan itu seru banget waktu kita masih kecil. Rame-ramenya lebih berasa. Kumpul sama temen-temen main petasan, seru-seruan," ujar Ridwan saat diwawancara Sindonews beberapa waktu lalu di kantornya.

Rasa rindunya tentu bukan tanpa alasan, kesibukannya sebagai direktur di sebuah perusahaan yang masuk dalam jajaran perusahaan jasa keuangan terbesar di Tanah Air ini, tentu bukan hal yang mudah untuk meluangkan waktu melakukan ritual menyenangkan layaknya Ridwan kecil di masa lalu.

"Kalau sekarang kan beda ya. Kita udah disibukkan dengan pekerjaan. Jadi, momen-momen masa kecil itu emang selalu ngangenin," pungkasnya.

Namun demikian, lanjut Ridwan, bukan berarti dirinya tidak bisa menikmati hari raya yang hanya datang setahun sekali ini. Menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya selalu menjadi momen yang dinanti, seperti kebanyakan orang di berbagai belahan dunia yang juga selalu berbahagia kala momen itu datang. (rna)

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions