Jumat, 02 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Warga Banjarnegara serbu bazar sembako murah WIN-HT

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Warga Banjarnegara serbu bazar sembako murah WIN-HT
Aug 2nd 2013, 13:58

Warga Banjarnegara serbu bazar sembako murah WIN-HT

Elis Novit

Jum'at,  2 Agustus 2013  −  20:58 WIB

Warga Banjarnegara serbu bazar sembako murah WIN-HT

Foto: Herman Mochtar/Koran Sindo

Sindonews.com - Dalam rangka membantu warga yang kurang mampu menghadapi lonjakan harga menjelang Lebaran, organisasi mayarakat Persatuan Indonesia (Perindo) membuka bazar murah WIN-HT di Banjarnegara, Jawa Tengah. Paket sembako kebutuhan Lebaran yang di jual dengan separuh harga ini diserbu seribuan warga.

Paket sembako yang berisi minyak goreng, gula dan aneka kebutuhan Lebaran ini bernilai total Rp60 ribu, namun di bazar murah WIN_HT ini hanya dijual seharga Rp25 ribu.

WIN-HT dan Perindo sengaja mengelar bazar murah menjelang Lebaran agar bisa membantu dan meringankan beban warga kurang mampu, yang tak kuat membeli kebutuhan Lebaran akibat lonjakan harga yang tidak menentu.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Perindo Jawa Tengah dengan ditandai penyerahan secara simbolis pemberian sembako untuk warga kurang mampu.

"Ini suatu wujud kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita yang kurang mampu, sekarang apa-apa mahal. Kalau tidak dibantu, masyarakat kecil akan semakin terjepit," ujar Ketua Perindo Jateng, Siswandi Selodipoero, Jumat (2/8/2013).

warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah WIN-HT ini, karena bagi mereka uang senilai Rp25 ribu saat ini hanya bisa membeli dua macam kebutuhan Lebaran. Namu di bazar WIN-HT ini, warga bisa mebeli paket kebutuhan Lebaran secara lengkap.

"Wah, kami sangat senang karena bisa beli dengan separuh harga. Makanya kami datang sejak pagi takut enggak kebagian," ungkap Sumarsih, warga setempat.

Tak kurang dari tiga jam, 1.000 paket sembako murah Lebaran habis terjual. Acara ini rencanaya akan terus digelar di Jawa Tengah dan di seluruh Indonesia untuk mengurangi beban masyarakat kecil agar bisa mencukupi kebutuhan pokok di tengah lonjakan harga yang tidak menentu.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions