Sabtu, 03 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Perusahaan jasa pengiriman barang kebanjiran order

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Perusahaan jasa pengiriman barang kebanjiran order
Aug 3rd 2013, 04:45

Perusahaan jasa pengiriman barang kebanjiran order

Mukhtar Bagus

Sabtu,  3 Agustus 2013  −  11:45 WIB

Perusahaan jasa pengiriman barang kebanjiran order

Foto: Mukhtar Bagus/SindoTV

Sindonews.com - Perusahaan-perusahaan jasa pengiriman barang telah merasakan berkah datangnya Lebaran, misalnya PT Pos Indonesia yang kebanjiran paket pengiriman barang, baik berupa pakaian, uang hingga kue Lebaran.

Menjelang Lebaran tahun ini, kesibukan para pegawai Kantor Pos di Kota Jombang, Jawa Timur (Jatim) terus meningkat. Mereka semakin sibuk mengirimkan ratusan paket barang dari masyarakat yang akan merayakan Lebaran.

Beragam jenis barang yang dipaketkan warga mulai dari pakaian atau baju Lebaran, uang hingga kue-kue Lebaran. Menurut Kepala Kantor Pos Kota Jombang, Hari Sumaryono, dibandingkan hari biasa jumlah paket pengiriman barang jelang Lebaran seperti sekarang ini meningkat tajam.

"Misalnya paket yang masuk dari luar kota ke Kabupaten Jombang, meningkat hingga 38 persen," katanya, Sabtu (3/8/2013).

Sedangkan pengiriman paket dari Jombang ke luar kota atau bahkan luar pulau juga meningkat antara 25 hingga 30 persen. Sehingga jika pada hari biasa pendapatan rata-rata kantor pos hanya Rp500 juta per bulan, maka menjelang Lebaran seperti sekarang, kantor pos optimis pendapatannya akan naik lebih dari Rp700 juta dalam sebulan.

Menurutnya, tidak hanya pada kantor pos, peningkatan pendapatan jasa pengiriman paket menjelang Lebaran juga di rasakan perusahaan-perusahaan swasta yang menjual jasa pengiriman barang lainnya di Jombang.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions