Sabtu, 03 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Treasuries jatuh untuk pekan kedua

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Treasuries jatuh untuk pekan kedua
Aug 3rd 2013, 06:40

Treasuries jatuh untuk pekan kedua

Sabtu,  3 Agustus 2013  −  13:40 WIB

Treasuries jatuh untuk pekan kedua

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Treasuries jatuh untuk pekan kedua karena para pedagang bertaruh terhadap kecepatan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang cukup memungkinkan bagi Federal Reserve AS (Fed) mengurangi pembelian obligasi pada akhir tahun ini.

Imbal hasil obligasi 30 tahun AS mencapai level tertinggi dalam dua tahun setelah pertumbuhan ekonomi kuartal kedua melebihi perkiraan dan indeks manufaktur di laju tercepat dalam dua tahun.

Treasuries dipangkas ke kerugian lima hari, kemarin, setelah laporan pekerjaan reli, di mana Fed (setelah pertemuan dua hari Komite Pasar Terbuka Federa, pada 31 Juli lalu) mengatakan, pertumbuhan telah sederhana dan berjanji untuk terus membeli USD85 miliar obligasi per bulan. Treasury akan menjual USD72 miliar catatan dan obligasi minggu depan.

"Perekonomian terus berkembang pada kecepatan moderat (sederhana), dan Fed masih ingin menghapus akomodasi secepat mereka bisa," kata Dan Greenhaus, kepala strategi global broker-dealer BTIG LLC, New York, seperti dilansir dari Bloomberg, Sabtu (3/8/2013).

"Angka-angka pekerjaan yang lebih lemah dari perkiraan tidak cukup membalikkan momentum kuat. Kita harus melihat lebih banyak untuk memperlambat peruncingan," tambahnya.

Benchmark yield AS 10-tahun naik tiga basis poin minggu ini, atau 0,03 persen poin, menjadi 2,60 persen di New York (Bloomberg Obligasi Trader). Harga catatan 1,75 persen karena Mei 2023 turun 1/4, atau USD2,50 per jumlah nominal USD1.000, sampai 92 23/32. Keuntungan hasil dua minggu adalah 12 basis poin dan menyentuh 2,74 persen kemarin, hampir mencapai angka tertinggi tahun ini, sebesar 2,75 persen pada 8 Juli.

Imbal hasil obligasi30 tahun ditambah enam basis poin menjadi 3,68 persen, dan menyentuh 3,78 persen, tingkat tertinggi sejak Agustus 2011.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions