Senin, 05 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Lebaran, okupansi Cipaganti Travel naik 15%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Lebaran, okupansi Cipaganti Travel naik 15%
Aug 5th 2013, 08:21

Lebaran, okupansi Cipaganti Travel naik 15%

Arif Budianto

Senin,  5 Agustus 2013  −  15:21 WIB

Lebaran, okupansi Cipaganti Travel naik 15%

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Volume penumpang travel dari Bandung ke kawasan timur meningkat signifikan menjelang Lebaran. Sementara perjalanan ke Jakarta cenderung menurun.

Public Relation Cipaganti Travel, Astri Prikasih Aditya mengakui, dalam satu pekan terakhir, penumpang travel mengalami peningkatan sekitar 10-15 persen, terutama untuk perjalanan dari Bandung ke wilayah timur seperti Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, dan lainnya.

"Data per Sabtu pekan kemarin, okupansi penumpang naik antara 10-15 persen dibandingkan kondisi normal," jelas Astri di Bandung, Senin (5/8/2013).

Namun, kenaikan tersebut di topang peningkatan penumpang untuk rute arah timur dari Bandung atau dari Jakarta ke Bandung. Peningkatan penumpang juga terjadi untuk perjalanan door to door.

Menurut Astri, peningkatan volume penumpang saat Idul Fitri tidak jauh berbeda dengan momen tahun lalu. Walaupun terjadi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, namun tingkat penggunaan travel tetap tinggi. Kenaikan tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap okupansi.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions