Senin, 05 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: D'cost raih penghargaan top brand

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
D'cost raih penghargaan top brand
Aug 5th 2013, 08:19

3 tahun berturut-turut

D'cost raih penghargaan top brand

Hasan Kurniawan

Senin,  5 Agustus 2013  −  15:19 WIB

D'cost raih penghargaan top brand

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Restoran seafood D'cost mendapatkan penghargaan sebagai top brand award dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting, selama tiga tahun berturut-turut, pada 2011-2013.

Penghargaan itu diberikan atas survei di delapan kota besar, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Pakanbaru, dan Balikpapan. Dengan melibatkan sekitar 5.200 responden. Penelitian itu, menggunakan metodologi pengumpulan data wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner.

Sedikitnya ada tiga parameter yang menyebabkan restoran ini mendapat penghargaan. Pertama, restoran itu pertama yang disebutkan oleh responden ketika kategori produk disebutkan. Kedua, merek tersebut yang terakhir dipakai oleh responden dalam siklus pembelian kembali.

"Terakhir, responden berniat untuk menggunakan kembali merek perusahaan itu di masa depan. Semoga penghargaan ini dapat menciptakan persaingan usaha yang positif," ujar Handi Irawan, penggagas top brand, pakar pemasaran dari Frontier Consulting Group, dalam rilisnya, Senin (5/8/2013).

Sementara itu, Vice President Director PT. PendekarBodoh (D'cost seafood) Hari Setiadi mengaku bangga dengan penghargaan yang didapatkan restorannya tersebut. Tidak lupa, dia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tamu (customer), karyawan dan jajaran managemen Dcost.

"Penghargaan ini akan lebih memotivasi D'cost untuk lebih baik lagi dalam melayani para tamu dengan tetap selalu berinovasi. Dengan mengusung tema 'mutu bintang lima harga kaki lima'," tukasnya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions