Jumat, 16 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Jero: Kernel Oil? Saya hanya tahu Pertamina dan Medco

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Jero: Kernel Oil? Saya hanya tahu Pertamina dan Medco
Aug 16th 2013, 06:44

Jero: Kernel Oil? Saya hanya tahu Pertamina dan Medco

Ameidyo Daud

Jum'at,  16 Agustus 2013  −  13:44 WIB

Jero: Kernel Oil? Saya hanya tahu Pertamina dan Medco

Menteri ESDM, Jero Wacik/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik mengaku tidak tahu menahu tentang perusahaan penyuap Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas), Rudi Rubiandini yaitu Kernel Oil.

Dia bahkan berseloroh bahwa dirinya hanya mengetahui dua perusahaan minyak lokal, yaitu Pertamina dan Medco alih-alih perusahaan minyak asal Singapura tersebut.

"Saya hanya tahu Pertamina dan Medco, enggak pernah dengar itu Kernel (Oil)," ujarnya di gedung MPR, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Dia juga mengaku dirinya siap dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait penangkapan mantan anak buahnya di Kementerian ESDM tersebut.

"Saya siap dipanggil KPK, yang saya ingin jelaskana bahwa saya clear dan sebaiknya serahkan kepada hukum. Karena KPK adalah lembaga yang kredibel," jelas dia.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions