Selasa, 06 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: XL selenggarakan mudik bareng mitra penjual pulsa

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
XL selenggarakan mudik bareng mitra penjual pulsa
Aug 6th 2013, 10:23

XL selenggarakan mudik bareng mitra penjual pulsa

Izzudin

Selasa,  6 Agustus 2013  −  17:23 WIB

XL selenggarakan mudik bareng mitra penjual pulsa

CEO XL, Hasnul Suhaimi menerima piagam penghargaan dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Chrisnanda dalam acara pelepasan Bagi Bagi Mudik XL di Jakarta.Foto: Istimewa

Sindonews.com - Guna membantu para mitra penjual pulsa se-Jabodetabek untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, PT XL Axiata Tbk (EXCL)  menyelenggarakan program Bagi-Bagi Mudik (BBM). Sebanyak 1.300 frontliners dan guru akan mengikuti program ini.

XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta yang diberangkatkan dari dua titik di hari yang sama. "Mudik dan pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Lebaran dan bersilaturahmi dengan orang tua, saudara, dan kerabat sudah menjadi tradisi tahunan yang selalu menarik perhatian," kata Chief Executive Officer XL, Hasnul Suhaimi dalam rilisnya, Selasa (6/8/2013).

Menurutnya, selain memfasilitasi teman-teman pengecer, XL juga memfasilitasi guru untuk pulang kampung. Program ini sekaligus salah satu bentuk apresiasi XL kepada teman-teman mitra penjual pulsa yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan.

"Kami berharap bisa terus menyelenggarakan program ini dan semakin banyak teman-teman pengecer XL yang bisa kami bantu," ujarnya.

Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute, yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan 21 bus bagi 850 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan tujuh gerbong kereta yang dapat mengangkut 350 penumpang.

Selain transportasi, XL juga menyediakan uang saku, XL Tunai, serta bingkisan, untuk meneruskan perjalanan pemudik sampai rumah. Semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin keselamatan mereka hingga tujuan.

Selain di Jakarta, XL juga menyelenggarakan program Bagi-Bagi Mudik untuk para penjual atau agen pulsa dan pelanggan XL di Mataram. XL menyediakan moda transportasi untuk pulang kampung ke Sumbawa, Dompu, dan Bima.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions