Rabu, 07 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Pasar otomotif Inggris naik 8,4%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Pasar otomotif Inggris naik 8,4%
Aug 7th 2013, 07:15

Pasar otomotif Inggris naik 8,4%

Izzudin

Rabu,  7 Agustus 2013  −  14:15 WIB

Pasar otomotif Inggris naik 8,4%

Ilustrasi/Foto: Inautonews

Sindonews.com - Pertumbuhan pasar mobil di Eropa tahun ini cenderung cepat, berkat sebuah perbaikan ekonomi yang mendorong permintaan secara berturut pada Juli tahun ini.

Seperti dikutip dari Inautonews, Rabu (7/8/2013), Asosiasi Produsen dan Pedagang Motor Inggris (SMMT) mengatakan, penjualan mobil di Inggris bisa naik 8,4 persen atau 2,22 juta kendaraan tahun ini. Semenetara, penjualan mobil pada Juli melonjak 13 persen menjadi 162.228 unit dengan angka tujuh bulan naik 10 persen menjadi 1,33 juta.

Namun, situasi di Eropa masih sedikit lesu, sebagai pasar mobil Inggris tetap menjadi salah satu dari beberapa titik terang untuk mobil. Sedangkan permintaan kendaraan di Eropa menuju ke titil terendah dalam 20 tahun terakhir ini di tengah ekonomi menyusut dan pengangguran yang tinggi.

Di Inggris, pembiayaan dan diskon yang dilakukan produsen mobil telah dipertahankan permintaan dan menyusul Perancis tahun lalu untuk menjadi pasar otomotif terbesar kedua di Eropa, setelah Jerman. Pertumbuhan jasa di Inggris berada di laju tercepat lebih dari enam tahun pada Juli.

"Bisnis yang kuat dan kepercayaan konsumen pada Juli melihat pasar mobil baru terus meningkat, mencatatkan pertumbuhan dua digit dalam sebulan," kata SMMT interim Chief Executive Officer, Mike Baunton dalam pernyataannya.

"Kami telah melihat berbagai indikator ekonomi menunjukkan perbaikan kondisi dan perkiraan penjualan mengangkat kami menekankan bagaimana positif melihat sisa 2013," imbuhnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions