Rabu, 14 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Kinerja SKK Migas tak terpengaruh penangkapan Rudi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kinerja SKK Migas tak terpengaruh penangkapan Rudi
Aug 14th 2013, 04:59

Kinerja SKK Migas tak terpengaruh penangkapan Rudi

Ameidyo Daud

Rabu,  14 Agustus 2013  −  11:59 WIB

Kinerja SKK Migas tak terpengaruh penangkapan Rudi

Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini/Foto: Ist

Sindonews.com - Kepala Humas Satuan Kerja Khusus Hulu Migas (SKK Migas) Elan Biantoro mengatakan, sebelum tertangkap, Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini sudah menyelesaikan keputusan-keputusan strategis.

"Sampai saat ini sementara belum ada PR lagi karena seluruh keputusan-keputusan strategis sudah diputuskan pak Rudi," ujar Elan Biantoro di gedung SKK Migas, Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Sedangkan dalam pelaksanaan operasionalnya, keputusan-keputusan Rudi tersebut akan dilaksanakan oleh masing-masing Direktur sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing jabatan (Tupoksi). "Jadi secara operasional kami belum terpengaruh," lanjut Elan.

Tetapi memang diakui, keadaan ini tidak bisa berlanjut terus menerus dan solusi pimpinan SKK Migas harus segera diselesaikan. Tetapi Elan berharap pemerintah segera mencarikan solusi terbaik. "Mudah-mudahan tetap ada suatu solusi ke depannya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, KPK menangkap tangan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini yang diduga menerima uang tunai yang jumlahnya sekitar USD700 ribu, Rabu (14/8/13) dini hari.

Rudi Rubiandini ditangkap di kediamannya antara pukul 00.00-01.00 WIB. Dari informasi yang berhasil dihimpun SINDO, Rudi ditangkap penyidik sesaat setelah menerima uang USD700 ribu. Uang ini belum diketahui untuk apa peruntukannya.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions