Kamis, 15 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: HUT ke-36 diharapkan momen kebangkitan pasar modal RI

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
HUT ke-36 diharapkan momen kebangkitan pasar modal RI
Aug 15th 2013, 05:47

HUT ke-36 diharapkan momen kebangkitan pasar modal RI

Dana Aditiasari

Kamis,  15 Agustus 2013  −  12:47 WIB

HUT ke-36 diharapkan momen kebangkitan pasar modal RI

Foto : Ist

Sindonews.com - Tak terasa 36 tahun sudah pasar modal Indonesia berdiri sejak pertama kali dibentuk pada tanggal 10 Agustus 1977 seperti tertuang dalam Keputusan Presiden RI No.52 Tahun 1976.

Di usia pasar modal yang ke-36 tersebut, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad berharap momentum ini dapat menjadi momentum untuk mengingat kerja keras pendiri pasar modal Tanah Air hingga mampu memberi wahana penyaluran investasi yang berdaya saing hingga saat ini.

"Dengan umurnya yang mencapai 36 tahun, kami harapkan pasar modal Indonesia bisa lebih diminati masyarakat, sehingga pasar modal bisa lebih mencapai stabil, likuid dan tahan uji," ujar Muliaman di Gedung OJK, Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Dalam penyelenggaraan perayaan ini, Muliaman menjelaskan, terselenggara atas kerja sama OJK selalu otoritas pasar modal dengan Self Regulatory Organization (SRO) dan didukung oleh pelaku pasar modal.

"Dengan diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia yang ke-36 tahun lamanya, kami memilih tema seperti Meningkatkan Kepercayaan Dalam berinvestasi dan pencanangan Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal," tambahnya.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions