Kamis, 15 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Seagate bergabung dengan para pemimpin industri

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Seagate bergabung dengan para pemimpin industri
Aug 15th 2013, 05:41

Bentuk SPA

Seagate bergabung dengan para pemimpin industri

Izzudin

Kamis,  15 Agustus 2013  −  12:41 WIB

Seagate bergabung dengan para pemimpin industri

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Seagate Technology plc, perusahaan penyedia solusi penyimpanan mengumumkan telah bergabung dalam pembentukan Storage Product Association (SPA) atau Asosiasi Produk Penyimpanan.

SPA bertujuan mengedukasi konsumen dan para profesional mengenai pentingnya peran teknologi hard disk drive (HDD) dan solid state hybrid drive (SSHD) dalam era digital masa kini.

Misi SPA yang baru dibentuk ini adalah membantu produsen dan konsumen dalam memahami besarnya peran teknologi perangkat penyimpanan, seperti HDD ataupun SSHD, dalam menyediakan layanan penyimpanan data baik untuk konsumen maupun bisnis.

"Pasar perangkat penyimpanan berkembang dengan sangat pesat. Diperkirakan pada 2020, permintaan terhadap kapasitas perangkat tersebut akan melesat menjadi 6 zettabytes per tahun," ujar Wakil Presiden Seagate di bidang Marketing dan Riset, Jeff Burke dalam rilisnya, Kamis (15/8/2013).

Menurutnya, sebagai produsen penyimpanan dengan pencapaian terbesar di industri ini, Seagate berkomitmen untuk berbagi keuntungan teknologi penyimpanan dan rangkaian teknologi yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan enterprise.

"Kami bangga bisa bergabung dengan SPA, karena kami selalu memandang asosiasi ini sebagai forum yang luar biasa andal dalam mengedukasi khalayak luas," katanya.

Selain memberikan informasi pada konsumen, partner, anggota dan pengguna mengenai produk-produk perangkat penyimpanan terkini, SPA akan selalu berusaha untuk memberikan informasi seimbang dan bermanfaat kepada pasar.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions