Kamis, 01 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Pegadaian gelar bazar selama dua hari

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Pegadaian gelar bazar selama dua hari
Aug 1st 2013, 03:25

Pegadaian gelar bazar selama dua hari

Maggie Quesada Sukiwan

Kamis,  1 Agustus 2013  −  10:25 WIB

Pegadaian gelar bazar selama dua hari

Ilustrasi

Sindonews.com - Dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran, PT Pegadaian (Persero) kembali melaksanakan Gebyar Bazar Pegadaian.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran," ujar General Manager Bisnis Emas PT Pegadaian, Wirogo Listyo Daryono saat acara peresmian tersebut di kantor pusat PT Pegadaian, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, Wirogo menyatakan bahwa acara bazar itu dapat meningkatkan daya jual mitra binaan, nasabah dan karyawan Pegadaian yang memiliki usaha.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Keuangan perseroan, Dwi Agus Pramudya. Menurut dia, pihaknya mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menopang perekonomian Indonesia.

"UMKM yang merupakan bagian terbesar dari masyarakat. Pegadaian menjadi garda terdepan dalam mendukung hal ini," tutur Dwi.

Ini terlihat dari keikutsertaan masyarakat dalam bazar tersebut yang bebas biaya. Gebyar Bazar Pegadaian dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 1-2 Agustus 2013 serentak di seluruh kantor Pegadaian di Tanah Air.

Sekadar informasi, tahun sebelumnya PT Pegadaian juga mengadakan acara serupa yang berlangsung selama satu hari.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions