Senin, 18 Maret 2013

Home » Sentul Nirwana Catat Kenaikan Penjualan 100% - BeritaSatu

,

Jakarta - Anak usaha PT Sentul City Tbk (BKSL), PT Sentul Nirwana mencatatkan penjualan marketing (marketing sales) sebesar Rp 67,1 miliar pada Februari 2013. Jumlah tersebut meningkat 100% (dua kali lipat) dibanding penjualan Februari 2012 lalu (year on year/yoy).

Namun secara year to date (ytd), penjualan marketing Sentul Nirwana sudah mencapai Rp 108,4 miliar. Setelah pada Januari lalu, perseroan berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 41,3 miliar.

"Dari Januari hingga akhir Februari 2013, total marketing sales Sentul Nirwana sudah mencapai 20,3% atau senilai Rp 108,4 miliar dari target marketing sales tahun ini,” kata Managemen PT Sentul City Tbk melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (18/3).

Tahun ini, anak usaha Sentul City ini, menargetkan marketing sales sebesar Rp 535 miliar. Sementara, induk usahanya, PT Sentul City Tbk tahun ini menargetkan marketing sales sebesar Rp 1 triliun.

Dari Januari hingga akhir Februari 2013 (ytd) Sentul City sebagai induk usaha mencatatkan marketing sales Rp 240 miliar atau 24% dari target marketing sales perseroan sepanjang tahun ini.

http://www.beritasatu.com/pasar-modal/102462-sentul-nirwana-catat-kenaikan-penjualan-100.html