Jumat, 02 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Gelar posko mudik, CROSS sediakan power bank gratis

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Gelar posko mudik, CROSS sediakan power bank gratis
Aug 2nd 2013, 04:47

Gelar posko mudik, CROSS sediakan power bank gratis

Izzudin

Jum'at,  2 Agustus 2013  −  11:47 WIB

Gelar posko mudik, CROSS sediakan <i>power bank</i> gratis

Posko CROSS powering mudiker's di res area Tol Cikampek/Foto: Istimewa

Sindonews.com - CROSS Mobile Phone kembali membuktikan kepeduliannya terhadap pemudik dengan menggelar Posko di Rest Area Tol Cikampek KM 19,  KM 39, dan KM 57.

Kegiatan ini melayani para pemudik selama 24 jam dari 1-7 Agustus 2013 yang membutuhkan power bank gratis untuk gadget mereka. Masing-masing posko menyediakan 50 power bank untuk melayani mereka.
 
CROSS melihat peranan telekomunikasi menjadi sangat penting saat mudik. Namun, seringkali terkendala dengan persoalan daya tahan baterai handphone. Apalagi di tengah kemacetan dan padatnya lalu lintas menyebabkan lamanya perjalanan.

Solusinya, para pemudik bisa membawa fasilitas pengisi daya yang akrab disebut power bank. Namun, bagi pemudik yang lupa membawa power bank akan menjadi masalah. Karena itu, CROSS hadir memberi solusi terhadap problem para pemudik dan pelanggan CROSS.

"Sehingga para pemudik dan pelanggan CROSS bisa mendapatkan layanan power bank gratis agar lebih nyaman dalam perjalanan tanpa adanya kendala komunikasi," kata Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone, Janto Djojo dalam rilisnya, Jumat (2/8/2013).

Menurut dia, dengan menyediakan fasilitas power bank gratis, pihaknya mencoba memahami kebutuhan para pemudik dan pengguna CROSS. "Kebetulan kami bergerak di bisiis handphone dan power bank. Jadi kedua produk tersebut  memiliki sinergi antara satu dengan yang lainnya," kata dia.

Untuk mendapatkan fasilitas power bank gratis, para pengguna diminta memberikan uang jaminan dalam jumlah tertentu. Sehingga mereka bisa bebas membawa power bank sewaktu berada di rest area. Syarat ini, menurut Janto dirasa penting agar satu sama lain memiliki ikatan dan tanggung jawab.
 
"Setelah selesai menggunakan power bank dan pengguna mengembalikan unitnya ke pihak kami, maka uang jaminan tersebut akan kami kembalikan seluruhnya," tegas Janto.

Dia berharap kepada para pemudik agar mencatat dan mengingat lokasi Posko Mudik CROSS yakni di jalur Tol Cikampek Rest Area KM 19, 39, dan 57. "Mudah-mudahan dengan bentuk kepedulian ini, sedikitnya bisa membantu kebutuhan mereka," pungkas Janto.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions