Kamis, 22 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: CROSS akan luncurkan smartphone A7S Hello Kitty

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
CROSS akan luncurkan smartphone A7S Hello Kitty
Aug 22nd 2013, 06:03

CROSS akan luncurkan smartphone A7S Hello Kitty

Izzudin

Kamis,  22 Agustus 2013  −  13:03 WIB

CROSS akan luncurkan smartphone A7S Hello Kitty

CROSS A7S Hello Kitty

Sindonews.com - Para penggemar Hello Kitty akan dimanjakan dengan smartphone CROSS A7S Hello Kitty. Rencananya, produk ini akan diluncurkan pada besok (23/8/2013) di Lobby Atrium FX Mal Sudirman.

Menurut, Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone, mengatakan, peluncuran ini ditandai dengan penandatanganan piagam kesepakatan kerja sama antar dua perusahaan ini dan diadakan pameran serta penjualan perdana A7S Hello Kitty.

Dia mengatakan, dengan hadirnya A7S Hello Kitty, kini para penggemar Hello Kitty bisa memiliki ponsel pintar dengan casing bermotif Hello Kitty. "Termasuk wallpaper Hello Kitty yang membuat tampilan ponsel pintar ini lebih cute," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (22/8/2013).

Bagi para penggmar Hello Kitty, event ini merupakan kesempatan langka dan sangat ditunggu-tunggu untuk "memburu" barang koleksinya. Sehingga bisa melengkapi koleksi yang sudah dimiliki sebelumnya.

"Apalagi kami memberi harga spesial saat event berlangsung. Harga khusus  hanya berlaku satu hari saja. Kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penggemar karakter Hello Kitty," ungkap Janto.    

Janto menuturkan, dalam event yang berlangsung sehari ini, pihaknya optimistis para penggemar Hello Kitty akan memadati arena pameran. Mengingat tingginya animo masyarakat. Terutama para penggemar Hello Kitty yang sudah memiliki komunitas cukup banyak di Indonesia. 

"Animo tersebut tampak dari respon positif yang beredar di sosial media maupun yang langsung menelepon pihak CROSS," ungkap dia.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions