Kamis, 01 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Suzuki berikan layanan berkualitas mudik Lebaran

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Suzuki berikan layanan berkualitas mudik Lebaran
Aug 1st 2013, 06:04

Suzuki berikan layanan berkualitas mudik Lebaran

Kamis,  1 Agustus 2013  −  13:04 WIB

Suzuki berikan layanan berkualitas mudik Lebaran

Press conference program Suzuki Siaga 2013 dan Mudik Care 2013. Foto: Istimewa

Sindonews.com - PT Suzuki Indomobil Sales berupaya menjamin pelayanan berkualitas bagi para pelanggan saat mudik Lebaran melalui program Suzuki Siaga 2013 dan Mudik Care 2013.

Program Suzuki Siaga 2013 ditujukan bagi pengguna kendaraan roda empat, sementara program Suzuki Mudik Care 2013 diperuntukkan pengguna sepeda motor. Suzuki berharap program ini dapat memberikan pelayanan maksimal dalam membantu kelancaran mudik pelanggan.

Pertimbangan jarak tempuh mudik yang menguras energi mesin dan tubuh pengendara, Suzuki Siaga 2013 tidak saja menghadirkan bengkel 24 jam. Di tiap titik 40 bengkel resmi seluruh Indonesia, pelanggan Suzuki dapat memperbaiki mesin kendaraan lewat Suzuki Emergency Roadside Assistant, sembari menyegarkan tubuh dengan menikmati layanan pijat gratis.

Pelaksanaan Suzuki Siaga 2013 berlangsung sepanjang arus mudik, yakni pada 2 Agustus (13.00 WIB) hingga 11 Agustus (12.00 WIB). Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dalam situasi darurat, serta memberikan kesempatan menghilangkan penat bagi para pemudik.

Sementara untuk program Suzuki Mudik Care 2013, Suzuki menghadirkan tiga kegiatan utama. Pertama pra pelaksanaan, di mana terdapat program paket servis berat khusus motor Satria FU. Kedua, sepanjang pelaksanaan akan terdapat bengkel siaga dengan fasilitas yang menunjang bagi kendaraan dan peristirahatan pemudik.

Terakhir, Suzuki Mudik Care 2013 juga mendirikan Posko jaga 24 Jam. Keberadaan posko siaga dirancang untuk melayani pelanggan di sepanjang dua titik rawan di Jawa Tengah, yaitu Buntu dan Alas Roban.

Communication Development PT Suzuki Indomobil Sales, Mario Jorge Valdano mengatakan, program pelayanan mudik Lebaran tahun ini lebih lengkap. "Tahun lalu kita hanya mengadakan bengkel siaga. Sekarang kita juga membantu pelanggan memperbaiki kualitas fisik," ungkapnya.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions