Jumat, 02 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Perindo Sulbar jual 1.000 paket sembako murah

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Perindo Sulbar jual 1.000 paket sembako murah
Aug 2nd 2013, 13:55

Perindo Sulbar jual 1.000 paket sembako murah

Herman Mochtar

Jum'at,  2 Agustus 2013  −  20:55 WIB

Perindo Sulbar jual 1.000 paket sembako murah

Foto: Herman Mochtar/Koran Sindo

Sindonews.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Indonesia (Perindo) Sulbar menjual seribu paket sembako pada warga kurang mampu di Mamuju. Sejak pukul 14.00 WITA Sekretariat DPW Perindo Sulbar di Jalan Jendral Sudirman Mamuju, sudah dipadati warga.

Ketua Pelaksana kegiatan, Bahtiar mengatakan, pola yang dipakai adalah dengan membagian kupon sebelum hari H. Ini untuk menghindari kesalahan dan memantapkan sasaran penerima.

"Kami sudah menyebar ke sejumlah pelosok wilayah dan melihat langsung warga yang tepat untuk mendapat paket murah tersebut. Alhamdulillah, semua warga itu tersenyum meninggalkan sekretariat," katanya, Jumat (2/8/2013).

Awalnya Perindo menyediakan 500 paket sembako. Namun persediaan dana masih cukup dan permintaan banyak, maka jumlahnya ditambah 100 persen. Harga per paket sembako sebesar Rp25 ribu.

Dari pantauan di lapangan, masih banyak warga yang belum mendapatkan paket. Mereka rata-rata memang tidak mendapatkan kupon. Karena itu panitia mengambil sikap untuk tetap memberikan mereka paket, setelah penerima habis mengambil haknya.

"Kalau memang ada lebih, kami pasti bagikan. Nantilah setelah pemilik kupon selesai semua mengambil sembakonya," kata Bahtiar.

Ketua Perindo Sulbar Yasin Hakim mengatakan, kegiatan itu sebagai awal langkah organisasi masyarakat (ormas) ini di Sulbar. Meski kepengurusannya belum dikukuhkan.

Sementara Ketua DPW Partai Hanura, Faturrahman yang berada di lokasi mengatakan, pimpinan Partai Hanura di Jakarta tidak lagi memberikan bantuan untuk masyarakat, sebab justru akan menghambat etos kerja.

"Sudah saatnya memberikan masyarakat kail, bukan langsung ikannya. Program Perindo ini positif sekali di Sulbar. Saya berharap, kepengurusannya segera dikukuhkan," katanya.

Dia juga mengungkapkan keyakinan partai Hanura akan memenangkan Pemilu 2014 mendatang. Apalagi dengan kehadiran Hary Tanoesoedibjo dengan Perindonya. 

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions