Jumat, 02 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sarihusada hadirkan zona 'Nutrition Factory'

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Sarihusada hadirkan zona 'Nutrition Factory'
Aug 2nd 2013, 13:35

Sarihusada hadirkan zona 'Nutrition Factory'

Jum'at,  2 Agustus 2013  −  20:35 WIB

Sarihusada hadirkan zona 'Nutrition Factory'

Sarihusada Nutrition Factory di Taman Pintar Yogyakarta. Foto: Istimewa

Sindonews.com - Melalui Taman Pintar Yogyakarta, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) memperkenalkan zona 'Sarihusada Nutrition Factory'. Fasilitas ini sebagai sarana informasi dan edukasi mengenai proses pembuatan produk susu pertumbuhan anak dengan tampilan baru yang dilengkapi model edukasi interaktif.

"Wahana baru ini dirancang dengan tampilan modern menggunakan teknologi replika maupun audio visual untuk mengetahui proses pembuatan produk nutrisi Sarihusada. Informasi diberikan mengenai tahapan-tahapan pada proses produksi, fungsi-fungsi mesin produksi, serta sekilas sejarah dan kegiatan sosial Sarihusada," kata Head of Corporate Affairs Division Sarihusada, Arif Mujahidin dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Jumat (2/8/2013).

Sarihusada sebagai salah satu perusahaan swasta yang pertama kali mendukung keberadaan Taman Pintar yang diinisiasi pemerintah Kota Yogyakarta, berkomitmen turut terlibat dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Karena itu, Sarihusada selalu berusaha mempersembahkan sarana edukasi untuk mendukung tujuan Taman Pintar Yogyakarta, sebagai salah satu objek wisata edukasi yang ada di Indonesia.

Sarana edukasi terbaru yang disuguhkan Sarihusada memiliki konsep menarik, sebab tidak hanya menyuguhkan diorama, tetapi juga memenuhi keingintahuan pengunjung mengenai sejarah Sarihusada, proses produksi pembuatan produk nutrisi, fungsi mesin-mesin dalam proses produksi dan upaya menjaga kualitas, melalui model media interaktif.

"Cara terbaik pengenalan sesuatu kepada anak-anak, terutama anak usia dini adalah dengan metode bermain sambil belajar. Di mana materi edukasi di campur dalam materi permainan, sehingga proses edukasi terjadi secara menyenangkan. Permainan yang dimaksud lebih berupa mainan yang dapat mereka temukan sehari-hari, yang dekat dengan dunia mereka, yaitu miniatur, seperti mobil-mobilan, rumah-rumahan, boneka dan semua replika dalam bentuk mini," terang Arif.

Kepala Taman Pintar, Yuniarso berharap, sarana edukasi Sarihusada ini bisa menambah daya tarik pengunjung Taman Pintar dengan tampilan yang lebih menarik.  Pengelola Taman Pintar Yogyakarta sangat menghargai dukungan Sarihusada dalam merenovasi beberapa arena di Taman Pintar, seperti Gedung PAUD dan Taman Air Menari, serta wahana ilmu pengetahuan 'Sarihusada Nutrition Factory'.

"Upaya ini menjadikan Taman Pintar semakin menarik sebagai obyek kunjungan wisata edukasi keluarga di Yogyakarta," tandasnya.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions