Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: THR untuk Anak Dihabiskan Beli Mainan

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
THR untuk Anak Dihabiskan Beli Mainan
Aug 3rd 2014, 10:53

Minggu, 03 Agustus 2014 17:53 wib | Kurniasih Miftakhul Jannah - Okezone

Ilustrasi maninan anak. (Foto: Okezone)Ilustrasi maninan anak. (Foto: Okezone) DEPOK - Tradisi membagikan Tunjangan hari raya (THR) pada anak-anak saat lebaran menjadikan keuntungan tersendiri bagi para penjual mainan. Pedagang mainan bisa mendapat keuntungan lebih saat lebaran.

"Alhamdulillah lebaran mainan laris, uangnya anak-anak kecil baru-baru semua dari THR," ucap salah satu penjual mainan, Irma, kepada Okezone di Jl.Akses UI, Minggu (3/7/2014).

Dia mengatakan, mainan yang paling diburu anak-anak adalah pistol atau tembak-tembakan. Selain itu, mobil remote control juga masih diminati anak-anak.

"Kalau yang cowok belinya pistol mainan atau mobil-mobilan, harga pistol mulai dari Rp15.000 sampai Rp25.000, kalau mobil-mobilan dari Rp65.000 sampai Rp350.000," sebutnya.

Sementara untuk anak perempuan, yang banyak dibeli adalah boneka bibi. "Lagi musim ini boneka bibi, kalau dipencet tangan kanan atau kiri bisa ngomong kayak anak bayi," tuturnya.

Untuk boneka bibi dibanderol dengan harga Rp140.000. Hingga hari ke tujuh lebaran, dirinya mengaku penjualan masih baik, karena anak-anak belum memasuki masa sekolah. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions