Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Arus Balik Terus Meningkat di Terminal Rambutan

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Ecommerce Churn Rate 101

The most important metric for an online business is Revenue; the second most important is Churn. Download this whitepaper to learn the basics of Churn Rate.
From our sponsors
Arus Balik Terus Meningkat di Terminal Rambutan
Aug 2nd 2014, 09:45

- 02 Agustus 2014 16:45 wib
Ilustrasi -- MI/Usman Iskandar

Ilustrasi -- MI/Usman Iskandar

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Jakarta: Masyarakat yang datang ke Jakarta untuk kembali mengadu nasib (pemilir) setelah Lebaran mulai berdatangan di Ibu Kota. Jumlahnya terus meningkat signifikan.

Pada H+1 penumpang yang tiba di terminal Kampung Rambutan sebesar 14.244 orang. Sedangkan pada H+2 jumlah penumpang yang tiba yaitu 19.989 orang. Kemudian, sebanyak 24.723 orang penumpang tiba di terminal Kampung Rambutan pada H+3.

Dari jumlah penumpang pada H+2 tersebut, yang tiba pada shift 1, terhitung pada pukul 08.00 - 14.00, ada 6.420 penumpang dengan menggunakan 228 bus. Pada jam yang sama pada H+3, jumlahnya meningkat, yaitu sebesar 7.545 dengan jumlah bus 232 buah.

Sementara pada shift 1 Sabtu, 2 Agustus ini, kembali terjadi peningkatan lebih dari seribu orang yakni 8.933 penumpang dengan menggunakan sebanyak 239 bus.

"Arus balik memang berangsur-angsur terjadi peningkatan. Diprediksi lonjakan terbesar akan terjadi Sabtu malam sampai Minggu dini hari. Karena bus-bus jarak jauh dari wilayah Jawa Tengah sebagian besar tiba di jam tersebut. Sampai saat ini bus yang tiba didominasi jarak dekat seperti Banjar, Cirebon, dan Tasikmalaya. Hanya sebagian kecil dari Jawa Tengah," kata Komandan Regu Unit Pelayanan Teknis Terminal Kampung Rambutan, Yanuarianto ketika ditemui Media Indonesia di Pos Pengaman Terpadu Terminal Kampung Rambutan, Sabtu. (Putri Anisa Yuliani)

(Bob)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions