Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Evra: Van Gaal Kecewa Saya Menolak Ban Kapten

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Evra: Van Gaal Kecewa Saya Menolak Ban Kapten
Aug 3rd 2014, 09:12

Kautsar Halim - 03 Agustus 2014 16:12 wib
Patrice Evra (AP Photo/David Vincent)

Patrice Evra (AP Photo/David Vincent)

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Turin: Mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra mengaku sempat ditawari ban kapten agar dirinya tidak jadi pindah ke Juventus musim ini.

Sekitar satu bulan yang lalu, Evra akhirnya menyetujui pinangan Juventus dengan menyetujui kontrak seharga 2 juta pounds (sekitar Rp39,6 miliar). Ia menyatakan kepindahan ini merupakan pilihan pribadi meskipun pihak MU termasuk Van Gaal sempat menahannya untuk hengkang.

"Manchester United menginginkanku tetap tinggal dan sudah bersedia memberikanku ban kapten. Van Gaal sendiri sangat kecewa melihatku pergi, tapi aku telah menetapkan pilihan," ujar Evra.

Sebelumnya, Evra merupakan salah satu pemain yang paling sering dimainkan MU sejak tahun 2006 sampai dengan musim lalu (2013/14).

Dalam rekor 379 kali penampilannya, Evra sudah mencetak 10 gol dan selalu menjadi pemain inti oleh 3 pelatih sebelummnya, yaitu Sir Alex Ferguson, David Moyes, dan Ryan Giggs.

Hadirnya bek baru MU, Luke Shaw merupakan salah satu penyebab pemain yang sudah delapan musim bersama MU ini hengkang. (astralfootball.com)

(Acf)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions