Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Bom Meledak di Pasar Somalia, Tiga Petugas Kebersihan Tewas

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred Helpdesk system of over 20000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Bom Meledak di Pasar Somalia, Tiga Petugas Kebersihan Tewas
Aug 3rd 2014, 11:18

Willy Haryono - 03 Agustus 2014 18:18 wib
Jasad seorang petugas kebersihan yang menjadi korban ledakan bom di sebuah pasar di Mogadishu, Somalia -- Mohamed Abdiwahab / AFP

Jasad seorang petugas kebersihan yang menjadi korban ledakan bom di sebuah pasar di Mogadishu, Somalia -- Mohamed Abdiwahab / AFP

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Mogadishu: Tiga perempuan terbunuh dan tujuh lainnya terluka setelah sebuah bom meledak di kawasan pasar ramai pengunjung di distrik Hodan, Mogadishu, Somalia.

"Kami mendengar ledakan besar, kemudian saya melihat seorang ibu yang biasa membersihkan pasar, tergeletak di jalan," ucap Nuria Ahmed, seorang warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian pada Reuters, Ahad (3/8/2014).

"Beberapa orang lainnya juga tewas dan banyak orang yang berteriak. Bom dibungkus plastik hitam besar dan disimpan di tumpukan sampah," tambah dia.

Saksi mata lain melihat tiga jasad perempuan yang bekerja sebagai petugas pembersih jalanan. Tujuh korban luka dilarikan ke rumah sakit di Madina.

Mayor Ali Afrah, seorang polisi lokal, menyebut bom itu diledakkan dengan alat pemicu jarak jauh. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas ledakan.

Dalam beberapa pekan terakhir, grup militan al Shabaab meningkatkan serangan senjata api dan bom di Mogadishu. Insiden terbaru terjadi 5 Juli lalu, saat al Shabaab menyerang istana kepresidenan Somalia.

(Wil)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions