Jumat, 01 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Oezil Bertemu Bintang-Bintang NBA

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Oezil Bertemu Bintang-Bintang NBA
Aug 1st 2014, 16:06

- 01 Agustus 2014 23:06 wib
Instagram/m10_official

Instagram/m10_official

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Las Vegas: Bintang timnas Jerman Mesut Oezil nampaknya tidak membuang waktu liburannya dengan hal yang sia-sia.

Gelandang Arsenal itu datang ke Las Vegas, Amerika Serikat, untuk mengunjungi timnas bola basket 'Negeri Paman Sam' yang sedang melakukan persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia Bola Basket di Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu bertemu dengan sejumlah bintang NBA seperti point guard Derrick Rose, Damian Lillard, dan Kevin Durrant.

Seperti yang dirilis Daily Mail, kunjungan Oezil ke pusat latihan timnas bola basket AS tidak disiakan-siakan begitu saja. Mantan gelandang Real Madrid itu langsung berfoto dengan Rose dan menggunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Bintang Der Panser itu terlihat sangat antusias dengan menambahkan caption pada fotonya tersebut. "Momen yang besar #Derrickrose #NBA #King."

Masih menurut laporan Daily Mail, Oezil juga sempat terekam kamera mencoba memasukan bola ke dalam ring basket.

Selain untuk memberikan semangat, kedatangan Oezil tersebut juga untuk menularkan semangat juara Piala Dunia kepada para pemain timnas AS.

Oezil merupakan salah satu pemain yang ikut membawa Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 lalu. AS sendiri merupakan juara bertahan Kejuaraan Dunia FIBA yang digelar empat tahun lalu di Turki (Daily Mail/Garry Subekhi)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions