Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Jumlah Kendaraan Roda Dua Diperkirakan Meningkat Ahad Sore

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Jumlah Kendaraan Roda Dua Diperkirakan Meningkat Ahad Sore
Aug 3rd 2014, 05:08

Surya Perkasa - 03 Agustus 2014 12:08 wib
Foto: MTVN-Surya Perkasa

Foto: MTVN-Surya Perkasa

Metrotvnews.com, Bekasi: Jumlah pemudik arus balik pengguna kendaraan roda dua masih rendah. Diperkirakan, pengendara yang melalui jalur Pantura-Kalimalang-Jakarta baru meningkat tajam sore hari ini.

"Kita perkirakan volume kendaraan mulai tinggi pada sore hari. Karena rata-rata pemudik berangkat dari kampung halamannya subuh atau pagi hari," ujar Kepala Pos Pam Kota Bekasi, AKP Mustamal kepada Metrotvnews.com, Jakarta Ahad (3/8/2014) pagi.

Jalur utama yang digunakan pemudik dari Jakarta menuju Jalur Pantura ini memang sudah mengalami peningkatan volume kendaraan. Namun, sempat terjadi penurunan volume pada malam hari.

"Kemarin sempat terjadi peningkatan. Tapi mulai dari pukul 20.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB ada penurunan jumlah kendaraan arus balik," tambahnya.

Berdasarkan data milik Pos Pam Operasi Ketupat Kota Bekasi, jumlah kendaraan roda dua sudah meningkat sejak 1 Agustus. Pada 31 Agustus lalu, jumlah kendaraan roda dua yang melewati jalur Pantura-Bekasi-Kalimalang baru berjumlah 11 ribu unit. Sedangkan kemarin, jumlah kendaraan sudah melonjak mencapai 37 ribu.

Tingkat keamanan jalur yang menyusuri Kalimalang ini masih sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah kecelakaan yang terjadi. Jumlah kecelakaan yang terdata baru berjumlah 8 kasus.

"Namun kita harapkan pengendara tetap hati-hati. Selalu waspada dan istirahatlah bila merasa letih," ujar Mustamal.

(Oje)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions