Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Lily Allen Puji Miley Cyrus Seperti Oasis dan The Stone Roses

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Lily Allen Puji Miley Cyrus Seperti Oasis dan The Stone Roses
Aug 2nd 2014, 05:15


Metrotvnews.com, Jakarta: Meski kerap mengundang kontroversi, tidak sedikit kalangan musisi dunia yang menanggapi aksi panggung Miley Cyrus secara positif. Lily Allen adalah salah satu musisi yang secara gamblang memuji aksi panggung Cyrus.

"Saya lihat konser (Miley Cyrus) di O2, London (Mei), dan saya tidak berlebihan jika mengatakan itu adalah konser tebaik yang pernah saya lihat setelah bertahun-tahun," kata Allen dalam wawancaranya dengan Billboard.

Secara tegas bahkan Allen menyebut kualitas konser Cyrus bisa disejajarkan dengan konser dari band-band legendaris asal Inggris, Oasis dan The Stone Roses.

"(konser Cyrus) setara dengan konser Oasis atau The Stone Roses.  Sangat luar biasa melihat konser Cyrus, dia benar-benar totalitas. Tidak ada kata lain untuk hal ini, Cyrus memang telah ditakdirkan untuk berada di atas panggung," puji Allen,

Pujian yang dilontarkan Allen bukan semata dirinya dan Cyrus berada dalam industri yang sama. Allen menjamin pandangannya itu bukan lantaran Cyrus adalah sahabatnya.

"Kepribadiannya terpancar saat di atas panggung. Saya tidak dekat dengan Miley. Saya tidak mengenal dia dengan baik, tetapi saya merasa bangga padanya," sambung Allen tak henti-hentinya memuji.
(asa)

()

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions