Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Christina Aguilera Pamer Kehamilannya dengan Foto Bugil

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Christina Aguilera Pamer Kehamilannya dengan Foto Bugil
Aug 2nd 2014, 09:37


Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak perempuan yang tidak siap bobot tubuhnya bertambah akibat kehamilan. Namun hal itu tidak terjadi pada Christina Aguilera.

Penyanyi yang tengah mengandung anak dari tunangannya, Matthew Rutler, itu tampil tanpa busana di sampul majalah V, untuk memamerkan tubuhnya yang tengah mengandung.

"Sebagai seorang perempuan, saya bangga bisa melalui tahapan kehidupan melalui tubuhku. Tetap percaya diri dan tidak takut menghadapi masa depan," ungkap Aguilera seperti diwartakan Female First.

Aguilera mengumumkan kehamilan anak keduanya pada bulan Febuari lalu. Anak pertamanya, Max, berusia enam tahun, lahir dari hubungan Aguilera dengan mantan suaminya, Jordan Bratman.

Dalam foto yang diambil fotografer Brian Bowen Smith itu, Aguilera tampak berpose menonjolkan perutnya yang sudah tampak sangat besar dengan rambut pirangnya yang terurai.
(asa)

 

()

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions