Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Once Siap Luncurkan Album Baru

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Once Siap Luncurkan Album Baru
Aug 2nd 2014, 06:20


Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan vokalis band Dewa, Elfonda Mekel, atau yang akrab disapa Once Mekel segera merilis album terbaru.

Ditemui Metrotvnews.com di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa saat yang lalu, Once mengatakan jika lagu-lagu dalam albumnya kali akan lebih memotivasi para penggemarnya dalam menjalani hidup.

"Sudah lama saya mau ciptain lagu bernuansa semangat supaya bisa memotivasi orang dalam menjalani hidup. Ada lagu cintanya juga, tapi nggak hanya cinta kepada manusia, lebih ke cinta yang general dan bisa dimaknai untuk siapa saja," ujarnya.

Rencananya album baru itu akab berisikan 9 lagu. 7 lagu diantaranya merupakan lagu hasil ciptaan dan aransemen Once sendiri. Sisanya, Once menggandeng Gugun Blues Shelter untuk berkolaborasi dalam album itu.

Penyanyi kelahiran Makasar, 21 Mei 1970, itu memastikan bahwa album barunya akan rilis pada tahun ini.

"Mudah-mudahan tiga bulan lagi, ya sekitar Oktober atau November. Doain aja," ungkapnya.

Album baru ini akan menjadi album ke-2 Once sebagai penyanyi solo.Sebelumnya, Once pernah merilis album berjudul 'Once' pada 2012.
(asa)

()

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions