Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Arus Balik di Pelabuhan Merak 'Baru' 70%

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Calculate ROI Correctly

Your ROI numbers are probably wrong. Download this whitepaper to learn how to properly measure your digital marketing activities.
From our sponsors
Arus Balik di Pelabuhan Merak 'Baru' 70%
Aug 3rd 2014, 11:19

Wanda Indana - 03 Agustus 2014 18:19 wib
foto: Antara

foto: Antara

TOPIK TERKAIT

Merak. Kondisi Pelabuhan Merak hingga petang ini ramai dipadati penumpang arus balik yang berasal dari Sumatera. Namun ini belum mencapi kondisi puncak yang diperkirakan akan terjadi pada tengah malam nanti.

"Kondisinya cukup padat, 70 persen yang sudah kembali dari Sumatera," kata Humas ASDP Indonesia Ferry,  Mario S. Oetomo, di pelabuhan Merak, Banten, Minggu (3/8/2014).

umlah penumpang arus mudik hingga saat ini mencapai 829.740 orang, meningkat 12.094 dibanding tahun lalu yang mencapai 817.646 orang.

Jumlah kendaraan roda empat tercatat 83.786 unit yang diseberangkan. Meningkat 5.236 unit dari musim mudik lebaran tahun sebelumnya yang mencapai 78.550 unit.

"Jumlah kendaraan roda empat atau mobil pribadi mendominasi jumlah angkutan lebaran tahun ini. Peningkatan jumlah angkutan mobil pribadi itu meningkat dibanding tahun lalu," sambungnya.

Untuk menghadapi puncak arus balik, lima dermaga yang ada kini sudah disiapkan.
 

(Lhe)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions