Minggu, 26 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sinar Mas Land luncurkan cluster Water Spring II

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Sinar Mas Land luncurkan cluster Water Spring II
May 26th 2013, 09:27

Sinar Mas Land luncurkan cluster Water Spring II

Heru Febrianto

Minggu,  26 Mei 2013  −  16:27 WIB

Sinar Mas Land luncurkan <i>cluster</i> Water Spring II

Cluster Water Spring II

Sindonews.com - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi kembali meluncurkan cluster Water Spring II dengan harga mulai dari Rp2 miliar.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, cluster tersebut terdiri dari 63 unit rumah yang didesain dengan konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau. Hal ini sesuai komitmen perusahaan untuk membangun green building dan menerapkan green architecture setiap produk propertinya.

"Cluster Water Spring II merupakan sebuah solusi hunian ideal bagi masyarakat di Timur Jakarta dan menjadi jawaban Sinar Mas Land atas tingginya minat konsumen terhadap rumah tapak yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses," kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (26/5/2013).

Sama seperti sebelumnya, cluster Water Spring serta cluster-cluster lain yang terlebih dulu hadir di kawasan Grand Wisata, cluster Water Spring II mengusung gaya tropical modern. Meski demikian, hunian di cluster ini didesain lebih eksklusif dengan aksen kotak-kotak pada pijar dan susunan lingkaran kecil-kecil di atas jendela lantai bawah.

"Kami ingin memberikan kenyamanan tidak hanya dari sisi bangunan saja melainkan juga dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri. Sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya," jelas Ishak.

Dia menuturkan, tipe rumah yang ditawarkan di kawasan cluster Water Spring II terdiri dari LB/LT 211/180 sampai dengan 348/594 (hoek)  dengan dua pilihan rumah yaitu split level atau rumah tingkat biasa, dan juga tersedia rumah hoek (sudut).

"Cluster Water Spring II terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi," tuturnya.

Cluster ini juga dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak dan jogging track. Selain itu, cluster ini juga dilengkapi fasilitas CCTV di setiap rumah, dan untuk menambah rasa aman dan nyaman para penghuni, maka petugas keamanan disiagakan 24 jam penuh untuk memantau situasi.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions