Minggu, 26 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Akses tol picu tingginya permintaan rumah di Bekasi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Akses tol picu tingginya permintaan rumah di Bekasi
May 26th 2013, 09:53

Akses tol picu tingginya permintaan rumah di Bekasi

Heru Febrianto

Minggu,  26 Mei 2013  −  16:53 WIB

Akses tol picu tingginya permintaan rumah di Bekasi

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Sejumlah pengembang perumahan menyatakan akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol dari dan menuju Jakarta, menyebabkan tingginya permintaan rumah tapak di wilayah Bekasi.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra membenarkan hal tersebut. Menurutnya, salah satu penyebab tingginya permintaan rumah tapak di kawasan Bekasi adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan yang terhubung dengan Jakarta.

"Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (26/5/2013).

Salah satu hunian perumahan yang diluncurkan Sinar Mas Land adalah kawasan Grand Wisata. Hunian ini banyak diminati pembeli karena kawasan tersebut memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21.

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektare ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), rumah sakit umum Hermina, dan berbagai sarana olahraga.

"Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya yang beroperasi sampai pukul 7 malam," ujarnya.

Menurutnya, kenyamanan para penghuni dan para pengunjung semakin lengkap, karena wahana water adventure berskala internasional akan segera hadir di kawasan ini.

Pada malam hari, kata Ishak, sejumlah cafe tenda hadir di pasar tersebut dengan berbagai macam makanan dan harga terjangkau. Selain itu, untuk lebih memanjakan penghuni Grand Wisata, sebuah area pusat kuliner telah disediakan, yakni area cafe walk.

Dia menuturkan, di tempat tersebut pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam aneka makanan, namun juga disuguhkan dengan pemandangan alam karena terletak di tepi danau.

Sejumlah tenant terkenal telah bergabung di tempat ini. Diantaranya Grand Kelinci, Warung Leko, Rumah Makan Padang Sederhana Lintau, Farmers Market, Mc Donald's, Divo Family Karaoke,  Pizza Hut, Grand Kelinci, Bakmi Tan, Belacan Bistro, dan Baji Rasa.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions